Polsek Kedungbanteng Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Dalam rangka ikut berpartisipasi memperingati HUT RI yang ke-73 tingkat kecamatan Kedungbanteng, Polsek Kedungbanteng menghadiri kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI di pendopo kecamatan Kedungbanteng terkait rangkaian kegiatan dan upacara peringatan detik – detik Proklamasi. Jum’at (03/08/2018).

Untuk kegiatan lomba akan mengikuti keputusan dari tingkat kabupaten sedangkan untuk upacara peringatan detik – detik Proklamasi menurut rencana akan dilaksanakan di lapangan desa Kedungbanteng yang berlokasi di depan kecamatan Kedungbanteng dan Polsek Kedungbanteng akan bertindak sebagai seksi upacara yang akan dibantu oleh anggota Koramil Kedungbanteng.

Bripka Christian Emanuel, S.Kom yang mewakili Kapolsek Kedungbanteng mengungkapkan bahwa seluruh anggota Polsek Kedungbanteng akan diterjunkan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan upacara peringatan HUT RI demi suksesnya pelaksanaan upacara. Anggota juga akan diploting dan dibagi sesuai tugasnya masing -masing baik di dalam maupun luar lapangan upacara sehingga diharapkan upacara dapat berjalan dengan khidmat.

Dengan menghadiri kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI di pendopo kecamatan Kedungbanteng, Polsek Kedungbanteng ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI dan akan bertindak sebagai seksi upacara sehingga diharapkan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan sebagai puncak acara dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*