Peduli Sesama Polres Tegal Berbagi Bersama Anak Yatim

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam mewujudkan kepedulian sosial di wilayah Kabupaten Tegal Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. berbagi bersama anak yatim di panti asuhan Bina Insan Mulia Pangkah, Kamis (1/3/2018).

Kepala Kepolisian Resor Tegal melalui Kapolsek Pangkah AKP Sehroni, S.H. melaksanakan sambang ke yayasan panti asuhan Bina Insan Mulia Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang merupakan panti asuhan sekaligus tempat belajar bagi anak anak panti, dalam kunjungannya Kapolsek dan anggotanya ditemui oleh pengurus yayasan Ustad Gilang dan Ustad Farihin juga bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan anak anak yatim / yatim piatu panti asuhan yayasan Bina Insan Mulia Tegal serta berbagi bersama anak anak yatim dengan memberikan bantuan Kapolres Tegal berupa makanan kepada anak anak yatim panti asuhan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengurus panti asuhan dan anak anak yatim yayasan Bina Insan Mulia Tegal agar selalu menjaga kerukunan terhadap sesama, pada Rabu (28/2) kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Tegal Sektor Pangkah ini diharapkan dapat menjaga silaturahim / hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya anak anak panti dan semoga bermanfaat untuk adik adik yatim di yayasan Bina Insan Mulia Tegal semoga kelak menjadi anak anak yang membanggakan bagi bangsa dan negara serta mempunyai akhlak yang baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*