Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

 


Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH memberikan himbauan kepada pelajar tentang kenakalan remaja yang akan memebuat SKCK di Polsek Suradadi, Senin (30/04/2018 ).

Kenakalan remaja merupakan salah satu gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketertiban umum seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, mengonsumsi miras, dan perbuatab lainya yang dapat merusak masa depan para pelajar untuk itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada salah satu pelajar yang akan membuat SKCK di Mapolsek Suradadi dengan keperluan untuk mendaftar kuliah, himbauan tersebut antara lain agar para pelajar tidak melakukan perbuatan yang dilarang oleh hukum dan agama, seperti kenakalan remaja untuk itu para pelajar agar bisa menempatkan dirinya sebagai pelajar yang baik dan bermoral berguna bagi bangsa dan negara, agar tercapai cita – cita di masa depan.

Himbauan tersebut sangat di butuhkan oleh para pelajar disamping peran serta guru dan orang tua juga bisa membantu untuk menjaga putra – putrinya dalam kehidupan sehari – hari, tidak lupa disamping sebagai orang tua Bhabinkamtibmas juga mempunyai peran untuk menjaga desa binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif terutama pada anak – anak pelajar.

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797