Headline

Polsek Slawi Laksanakan Blue Light Patrol

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya antisipasi tindak pidana 3C yakni Currat, Curras, dan Curranmor, serta untuk menanggulangi premanisme dan penyakit masyarakat Kanit SPK III Polsek Slawi Aiptu Darmanto melaksanakan Blue Light Patrol di wilayah hukum Polsek Slawi pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana tersebut yakni sekitar pukul 24.00 hingga 03.00 WIB. Senin dini hari (30/04/18).

Beberapa tempat menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan patroli ini diantaranya adalah objek vital seperti gedung sekolah SMP dan SMA di Kelurahan Kagok Kecamatan Slawi, dan kantor perbankan, SPBU, namun tempat-tempat lain yang sekiranya dianggap rawan seperti tempat berkumpulnya anak muda di waktu yang tidak semestinya turut menjadi perhatian dalam Blue Light Patrol kali ini.

Selain berpatroli tidak ketinggalan pula disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai oleh Aiptu Darmanto selama patroli, selain itu Aiptu Darmanto juga mengingatkan kepada pada satpam dan penjaga malam yang malam itu sedang bertugas agar lebih waspada pada keadaan di sekelilingnya.

Penulis : B. Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : B. Thea

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797