Kamtibmas

Polsek Adiwerna Patroli Antisipasi Kejahatan di Malam Idul Fitri 1439 H

Tribatanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Antisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Adiwerna Polres Tegal saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, anggota Polsek Adiwerna tingkatkan Patroli Blue Light ke obyek vital serta rawan Tindak Pidana. Sabtu (16/06/2018).

Kehadiran anggota Polsek Adiwerna di tengah masyarakat diwaktu siang maupun malam sangat diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat karena dengan kehadiran Polisi situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif serta masyarkat merasa aman serta tenang dalam beraktifitas, untuk mewujudkan harapan seluruh lapisan masyarakat tersebut Polsek Adiwerna selalu rutin melaksanakan patroli dengan sasaran obyek-obyek vital, tempat tempat keramaian atau tempat warga masyarakat sering melaksanakan kegiatan kumpul–kumpul atau begadang, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan untuk serta antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Selain melaksanakan patroli, kegiatan tersebut digunakan untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta informasi-informasi lainnya kepada masyarakat sehingga masyarakat mengerti. Selain itu juga untuk mengetahui kondisi serta informasi-informasi yang sedang berkembang di masyarakat saat ini.

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H mengatakan,”Kegiatan patroli blue light rutin dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana sehingga membuat masyarakat merasa aman” tutup AKP Yuliantoro, M.H.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797