Kamtibmas

Polsek Pagerbarang Aktifkan Kembali Sambang Warga Masyarakat

Tribratanewstegal.com, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang mengaktifkan kembali sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pagerbarang , Kabupaten Tegal guna terciptanya suasana yang aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menjalani aktifitasnya.

Terlihat pada saat Bhabinkamtibmas Desa Surokidul Brigadir Saefudin Halim melaksanakan sambang ke warga masyarakat,Selasa (03/07/2018).Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan POLRI, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui informasi tentang situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigadir Saifudin Halim dalam kunjunganya, yaitu terkaitΒ  Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan maupun dan cepat tanggap warga dalam memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas.

Penulis. : Tutut Wijanarko

Editor : Suwarno, S. H

Publisher : Tutut Wijanarko

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800