Kamtibmas

Polsek Pagerbarang Kompak Dengan Koramil Pagerbarang Jaga Kamtibmas



Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng –Salah satu bentuk kekompakan terlihat saat sinergitas TNI-POLRI dari Koramil 18 Pagerbarang bersama Polsek Pagerbarang dalam mengupayakan terwujudnya situasi keamanan di wilayah diantaranya dengan patroli gabungan dengan sasaran obyek vital, jalur protokol dan permukiman penduduk sekaligus memberikan pengamanan kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali ini patroli gabungan TNI-Polri di malam hari yang di laksanakan oleh Aiptu Tonari dan Aipda Iwan Hariawan bersama satu anggota Koramil Serka Faturrohman, menggiatkan patroli menciptakan situasi keamanan di wilayah secara bersama-sama. Selasa(03/07/2018) semalam.

Saat ditemui Aipda Iwan Hariawan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kegiatan sinergitas antara TNI-POLRI guna meminimalisir timbulnya gangguan keamanan antara lain kejahatan konvesional maupun radikalisme sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Patroli sinergitas TNI-POLRI dengan cara patroli bersama merupakan wujud pelayanan POLRI memberikanΒ  pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pagerbarang Polres Tegal.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797