Kamtibmas

Pelihara Keamanan Lingkungan, Kanit Binmas Polsek Tarub Rutin Sambangi Toga, Tomas dan Toda

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Tarub rutin sambangi Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda). Salah satunya pada hari ini melakukan sambang ke Tokoh Masyarakat di Desa Margapadang, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Sabtu malam (7/7/2018).

Dalam kegiatan sambang masyarakat ini Kanit Binmas Aipda Hanjoko menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Ratmo di tempat tinggalnya sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk agar selalu bekerja sama dengan Polri maupun aparat desa dalam menjaga kamtibmas dan juga perkembangan situasi pasca Pilkada di Kab. Tegal, kami menghimbau agar masyarakat tidak berlebihan nantinya dalam menyambut kemenangan salah satu Paslon Bupati Kab. Tegal serta supaya tidak melaksanakan pesta kemenangan maupun tidak konvoi kejalan-jalan”, menurut Aipda Hanjoko.

Dirinyapun menambahkan bahwa “Kegiatan sambang ini merupakan penjabaran dari salah satu Program Promoter Kapolri yang menuntut Polri harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai Pengayom , Pelindung serta Pelayan Masyarakat serta kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa apabila mengetahui dan melihat hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian”, pungkasnya.

 

Penulis : Imam Sugiyanto, SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Related Posts

1 of 3,800