Galery Kegiatan

Laksanakan Patroli Safari Subuh, Polsek Bumijawa bersama Koramil Bumijawa berikan Ajakan untuk bersama-sama Menjaga Kamtibmas di Lingkungan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dengan melaksanakan patroli safari subuh di wilayah hukum Polsek Bumijawa, anggota Polsek Bumijawa brigadir Anjar Teja bersama anggota Koramil Bumijawa Serka Rustono bertujuan untuk melakukan tindakan pencegahan terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi saat aktivitas warga di pagi hari. Senin (09/07/2018).

Dalam kesempatan patroli safari subuh tersebut petugas menyempatkan sambang di sekitar pasar Bumijawa guna memantau perkembangan situasi yang ada di pasar.

Juga dalam kesempatan tersebut petugas tidak lupa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar para warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan pasar maupun di lingkungan pemukiman tempat tinggal.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800