Headline

Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal Nonton Bareng Piala Dunia Bersama Warga Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) anggota Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal melaksanakan kegiatan patroli dan nonton bareng piala dunia dengan warga masyarakat, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan patroli dan sambang atau silaturahim Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal dilaksanakan oleh Aiptu Hasanudin bersama Bripka Tedy Tarjono merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah, kegiatan anggota Kepolisian Sektor Pangkah dalam berpatroli diawali dengan menyasar tempat – tempat rawan kriminalitas serta menyasar perkantoran dan obyek vital. Dalam kegiatannya tersebut pihaknya menyempatkan bersilaturahim dengan beberapa warga masyarakat Desa Dukuhsembung yang sedang berkumpul menanti pertandingan sepak bola piala dunia, pihaknya juga menyempatkan nonton bareng piala dunia bersama warga masyarakat Desa Dukuhsembung pada Rabu (11/7) dini hari.

Melalui kegiatan patroli dan sambang atau silaturahim serta nonton bareng piala dunia dengan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas serta dapat terjalin silaturahim antara Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797