Bhabinkamtibmas

Sambang Merupakan Salah Satu Cara Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Tatap muka bersama masyarakat tidak bosannya dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru dan melalui giat sambang ini, Brigadir Suparwi, S.H memberikan imbauan Kamtibmas di Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Kamis (26/7/2018).

Selain itu, giat tatap muka dengan warga ini juga untuk menjalin tali silaturahmi antara petugas Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dengan tujuan bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas.

β€œ Silaturahmi dengan warga binaannya iniΒ  Β merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap hari. Dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga yang menjadi binaan diharapkan kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal masyarakat.” Ujar Brigadir Suparwi, S.H

Dengan lebih dekat, petugas Bhabinkamtibmas bisa menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas. Demikian pula sebaliknya, masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797