Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Ciptakan Kamtibmas Melalui Safari Subuh

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat. Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H bersama Jajaran Polsek Dukuhwaru Polres Tegal menggiatkan kegiatan Patroli, sambang tokoh agama, tokoh masyarakat, melalui safari subuh.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu pagi (28/7/2018) jajaran Polsek Dukuhwaru melalui KSPKT Aiptu Subur, melakukan Safari Subuh di Masjid Jami’ul Anwar Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru, setelah selesai sholat Subuh berjamaah pada kesempatan itu, Aiptu Subur menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jamaah sholat Subuh serta mengajak jamaah untuk bersama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan .

β€œKami berharap seluruh jamaah dan warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada warga yang mengetahui adanya hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk memberitahukan dan menginformasikan ke Polsek Dukuhwaru, agar dapat diantisipasi sejak dini dan tidak sampai menimbulkan keresahan didalam masyarakat, Sehingga akan tercipta Kamtibmas” ujar Aiptu Subur.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800