Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Melaksanakan Sambang Warga Untuk Menjalin Silaturahmi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Brigadir Mamat menyambangi warga sebagai bentuk kedekatan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Minggu (30/09/2018).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sebagai Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan di masyarakat.

Atas hal tersebut Brigadir Mamat selaku Bhabinkamtibmas menyambangi warga Desa dari rumah ke rumah untuk berdialog menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas, untuk di laporkan kepada pimpinan sebagai acuan pelaksanaan tugas kedepanya.

Melaksakan sambang sekaligus bersosialisasi untuk saling menjaga kamtibmas di desa binaan, diharapkan masyarakat akan lebih merasa tenangΒ  dan aman dengan kehadiran polisi ditengah – tengah mereka, dengan kegiatan ini diharapkan mendapat respon positif dari warga masyarakat, semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797