Kamtibmas

Kijang 1 Backbone Polsek Dukuhwaru Patroli Objek Vital

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif  di wilayah hukum  Polsek Dukuhwaru Polres Tegal anggota terus melakukan upaya kegiatan dan sambang  serta dialogis dengan Satpam Bank serta memberikan imbauan kamtibmas kepada Nasabah, Senin (15/10/2018).

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Dukuhwaru Bripka Kusuma dengan menggunakan Kijang 1 Backbone Polsek Dukuhwaru beserta rekannya, guna memberikan rasa aman terhadap nasabah dalam melaksanakan aktivitasnya bertransaksi melalui Bank

Dalam kegiatan Patrolinya anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Satpam dan para nasabah, agar lebih waspada saat berjaga, maupun nasabah yang bertransaksi uang dalam jumlah besar.

“Apabila membutuhkan pelayanan Kepolisian Polsek Dukuhwaru siap untuk mengawal nasabah yang membawa uang dalam jumlah besar tanpa dipungut biaya” tutur Bripka Kusuma.

 

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797