Kamtibmas

Cegah Kejahatan Polsek Adiwerna Rutin Patroli Perbankan di Wilayahnya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukumnya, anggota Kepolisian Sektor Adiwerna Polres Tegal rutin melaksanakan kegiatan patroli di kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna, Kab. Tegal. Senin (22/10/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah bank. 
Dan tidak lupa petugas juga bedialogis dengan petugas keamanan bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Adiwerna mengenai keamanan bank, serta segera membrritahukan ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani. 

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir kendaraannya untuk di kunci ganda sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan curanmor.
Dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797