Headline

Polres Tegal Gelar Apel Kaposkamling, Dukung Pilkades Serentak 2018 Yang Kondusif

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Polres Tegal pagi ini menggelar apel Kaposkamling dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2018 yang damai, aman, dan kondusif di wilayah Kabupaten Tegal. Kegiatan apel ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tegal. Rabu (31/10/2018).

Dalam apel Kaposkamling tersebut bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H  diikuti oleh pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek Jajaran, Kanit Binmas, Babhinkamtibmas serta 300 orang Kaposkamling dari seluruh wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H   mengatakan bahwa menjaga keamanan bukan hanya tugas Kepolisian saja, akan tetapi  peran dari masyarakat dalam rangka memantapkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa melalui kegiatan kamling, serta pembinaan potensi masyarakat lainnya juga sangat penting.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh Kaposkamling untuk ikut memelihara kondisi lingkungan masing-masing agar tetap kondusif, sehingga dapat menunjang pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Tegal tahun 2018 dengan aman dan damai.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797