Headline

Wakapolres Tegal Cek Kegiatan Strong Point Pagi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Guna mengecek pelaksanaan tugas Kepolisian di pagi hari yang maksimal, Wakil Kepala Kepolisian Resor Tegal Komisaris Polisi Arianto Salkery, S.H.,M.H pagi ini melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan Strong Point personilnya, Rabu (31/10/2018).

Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.Hmengatakan bahwa Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H telah memberikan kebijakan agar seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan Strong point, terutama di pagi hari.

Pelaksanaan strong point ini sudah berjalan efektif dan diminta para Perwira maupun Brigadir, melaksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas demi terciptanya keamanan dan keselamatan masyarakat saat melakukan aktivitas di pagi hari.

Selain itu Wakapolres Tegal juga menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendaraΒ  sepeda motor, harus melengkapi seluruh kelengkapan kendaraan seperti kaca spion dan plat nomor, menggunakan helm, mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas serta wajib memiliki Surat Izin Mengemudi dan juga kelengkapan seperti surat-surat kendaraan bermotor.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797