Giat PolresKamseltibcarlantas

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMA N 1 Margasari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sosialisi Program Millenial Road Safety Festival kali ini dengan sasaran Pelajar dan Mahasiswa di SMA N 1 Margasari Kabupaten Tegal, Jum’at (18/01/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menanamkan sikap tertib dalam berlalulintas kepada para Siswa Siswi SMA N 1 Margasari karena sebagian besar mengendarai sepeda motor sehingga pada saat berkendara di jalan raya sehingga harus selalu menaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas

Disaat bersamaan juga terdapat mahasiswa Unnes yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di SMA ini, dengan berkendara di jalan raya harus selalu menaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas serta mengglorifikasikan Millenial Road Safety Festival.

Dalam rangka mendukung program Millenial Road Safety Festival untuk menjaga selalu keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menuju Kabupaten Tegal tertib dalam berkendara karena keselamatan adalah nomor satu.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797