Kamtibmas

Menciptakan Situasi Aman di Lapas Sat Sabhara Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Seringnya terjadi peristiwa kerusuhan yang terjadi di dalam Lembaga Pemasyarakat yang di lakukan oleh para narapidana dengan berbagai macam permasalahan dan penyebabnya. Di sebabkan terus bertambahnya jumlah narapidana keadaan yang terjadi didalam sel tahanan yang lingkup semakin menyempit penyebab kerusuhan menjadi meluas atau tidak mampu diredam.

Sehingga membuat pihak Polri Sat Sabhara Polres Tegal melakukan patroli untuk mengecek situasi Lapas memastikan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan . Anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli pada pukul 23:00 Wib hari Sabtu ( 09/02/2019 ).

Patroli Lapas dilaksanakan di pimpin oleh Danru Dalmas Piket Aipda Mukmin beserta anggotanya. Ketika melaksanakan patroli Aipda Mukmin menghimbau kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga. Agar selalu waspada dengan situasi, pastikan kondisi cctv Lapas dalam keadaan baik dan bila terjadi gejolak di dalam lapas pihak Kepolisian siap membantu dan cepat mengambil langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797