Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Margasari Sambangi Desa Binaan

Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya  bhabinkantibmas Polsek Margasari Polres Tegal. Bhabinkamtibmas Brigadir Amin Y Sambangi tokoh agama ke desa binaanya desa Jatilaba Kec Margasari.  Minggu (24/03/2019)

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan Warga Desa tokoh agama. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Amin Y sambangi warga besa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Amin Y.  menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga masyaakat. Tidak lupa Bhabinkamtibnas Brigadir Amin Y juga memeberikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Dengan adanya sambang dari bhabinkantibmas polsek margasari di harapkan warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas Desa tersebut.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797