Kamtibmas

Patroli Dialogis Polsek Kramat Di Perusahaan, Ajak Satpam Tetap Dalam Kewaspadaan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Polri senantiasa melakukan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif obyek vital wilayah hukum Polsek Kramat, polsek kramat secara rutin patroli perbankan, toko-toko, Perusahaan dan pemukiman warga. Sabtu(23/03/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripka Doris Setiawan bersama dengan Brigpol Taufiq Rochman melaksanakan patroli di Perusahaan PT. Intiniaga tunas sejahtera, yang beralamat di Desa Maribaya Kec.Kramat Kab.Tegal.

Bripka doris setiawan pimpinan perusahaan dan satpam dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, ” untuk selalu bekerja sama dengan polsek kramat dalam menjaga kondisifitas perusahaan, jika terjadi sesuatu segera melaporkan ke pihak berwajib terutama polsek kramat”.

Kapolsek Kramat Akp Edi Riyanto menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri di lokasi dunia usaha/perusahaanΒ  dilaksanakan guna memberikan rasa aman dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta motivasi kepada satuan pengamanan sehingga tetap dalam kewaspadaan dan situasi kamtibmas selalu kondusif.

Related Posts

1 of 3,800