Kamtibmas

Laksanakan Pengamanan OT, Polsek Lebaksiu Bersinergi Dengan TNI

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Demi terjaganya kamtibmas Polsek Lebaksiu bersama Koramil melaksanakan pengamanan hiburan Orgen Tunggal di desa Pendawa Kecamtan KeLebaksiu Kabupaten Tegal, Minggu (31/03/2019).

Kemarin malam bertempat di dukuh Saimbang Desa Pendawa Kecamatan Lebakaiu telah berlangsung orkes dangdut dengan jumlah penonton cukup banyak. Dengan hadirnya kepolisian di lingkungan tengah-tengah masyarakat sekaligus menjaga kamtibmas selama acara berlangsung diharapkan nantinya dapat menciptakan rasa aman. Jalinan sinerfitas yang dilaksanakan anggota Polsek Lebaksiu dengan anggota Koramil dapat menjadi pedoman betapa kompaknya kedua instansi tersebut dalam menjalankan tugas.

Selain Polsek lebaksiu dan anggota Koramil, ada juga Linmas dan Banser yang ikut membantu dan saling bersinergitas dalam pengamanan acara tersebut guna menjaga kamtibmas sekitar dan kelancaran sampai akhir acara.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797