Kamtibmas

Patroli Malam Anggota Sabhara Polsek Margasari Sambangi Kantor Kecamatan Margasari

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Margasari Polres Polres Tegal melalui Anggota Shabara Brigadir Darwono melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Margasari . Minggu (31/03/2018) Dini Hari.

Anggota Shabara Polsek Margasari Polres Tegal Brigadir Darwoni melaksanakan patroli ke Kantor PPK Margasari dan mengecek gudang penyimpanan logistik pemilu mengingat Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang semakin dekat,hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya kerawanan yang dapat terjadi saat Pilkada Kabupaten Tegal.

Dalam kegiatan ini berharap situasi kamtibmas Khususnya Wilayah Polsek Margasari tetap aman dan kondusif jelang pemungutan suara maupun selama rangkaian Pileg dan Pilpres Tahun 2019 berlangsung.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797