Headline

Polsek Suradadi Himbau Penjaga Palang Pintu Rel Kereta Api

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Personil Polsek Suradadi Bripka Dwijo Purnomo dan Brigadir Nurochim, SH melaksanakan patroli sambang ke penjagaan palang pintu rel kreta api yang berada di Desa Sidaharja Kec. Suradadi Kab. Tegal, Minggu ( 31/03/2019 ).

Dalam kegiatan patroli sambang personil Polsek Suradadi bertemu dengan petugas jaga pos palang pintu rel kreta api yang sedang berjaga sif malam dan memberikan himbauan kepada petugas jaga salah satu nya agar tetap jaga kewaspadaan yang sampai lalai dalam berjaga mengingat banyak nya warga masyarakat yang melewati perlintasan kreta api untuk beraktivitas. Jangan sampai terjadi kecelakaan yang di akibatkan menerobos rel tersebut.

Himbauan tersebut di harapkan bisa menekan angka kecelakaan kereta api, yang di akibatkan korban menyeberang tanpa menghiraukan tanda berhenti ketika kereta lewat ataupun kelalaian penjaga rel kereta yang sedang berjaga.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797