Kamtibmas

Cegah tindak kejahatan polsek Adiwerna lakukan patroli di jam rawan tindak kejahatan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Kepolisian Sektor Adiwerna Polres Tegal rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa muncul. Senin (01/04/2019)

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Adiwerna serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli ditengah-tengah Masyarakat.

Dalam pelaksanaanya, petugas patroli menyasar ke lokasi rawan gangguan Kamtibmas seperti Bank, SPBU, ATM dan juga memasuki ke pemukiman warga serta tempat ibadah untuk memastikan situasi disana Aman dan Kondusif.

Anggota Polsek Adiwerna juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas agar segera menghubungi anggota Kepolisian

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797