Kamtibmas

Antisipasi cegah 3C, Polsek Kramat Laksanakan Patroli SPBU

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Kramat melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana (3C) Curat, Curas, maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Kramat, Senin (29/04/2019).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramat baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramat.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Kramat, dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Polsek Kramat menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Kramat biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek Kramat AKP Edi Riyanto mengatakan “kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak”tuturnya.

Related Posts

1 of 3,797