Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng sambangi tokoh pemuda sebagai upaya memelihara kondusifitas keamanan lingkungan dan menciptakan situasi politik yang sejuk pasca pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019. Selasa (30/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Kosasih menyambangi dan koordinasi dengan tokoh pemuda desa Sumingkir sdr. M. Tofik untuk bersama-sama mengajak para pemuda dan masyarakat menjaga kondusifitas lingkungan dan menciptakan situasi politik yang sejuk pasca Pemilu dengan menjaga persatuan meskipun beda pilihan politik serta siap menang atau kalah.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan sambang dan jalin hubungan yang baik pasca pelaksanaan Pemilu dengan masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan dan menciptakan situasi yang sejuk.

Dengan adanya kegiatan sambang ke tokoh pemuda yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh pemuda sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan situasi politik yang sejuk pasca pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Related Posts

1 of 3,800