Kamtibmas

Jelang May Day, Polres Tegal Jalin Komunikasi dengan Disperinaker

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Hari Rabu besok adalah peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day. Serentak di seluruh wilayah tanah air akan dilaksanakan berbagai macam aktifitas, ada yang berupa aksi solidaritas, aksi damai dan berbagai macam bentuk kegiatan lain seperti olahraga bersama dan bhakti sosial.

Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Tegal, ada kegiatan senam bersama di GOR Trisanja yang diselingi dengan hiburan musik dangdut dan pembagian doorprize. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut diharapkan berlangsung lancar dan kondusif.

Menjelang May Day, Senin (29/04/2019) Aiptu Muliyono, S.H. (Kanit II Satintelkam) mendampingi Wakapolres Tegal, Kompol Arianto Salkery, S.I.K., M.H. dan Kasatintelkam, AKP Bambang Edi Susanto, S.H., M.H. melakukan koordinasi dengan Sdr. Agus Masani (Disperinaker Kab. Tegal).

Polres Tegal mengajak Sdr. Agus Masani untuk bersama – sama melakukan monitoring dan pembinaan kepada manajemen perusahaan untuk menjaga kondusifitas di internal perusahaannya. Caranya dengan memenuhi hak – hak karyawan sesuai ketentuan yang berlaku. Termasuk pada saatnya nanti perayaan May Day berlangsung. Terlebih lagi pasca Pemilu 2019 pihak perusahaan agar memberikan perhatian khusus agar karyawannya tidak terprovokasi hasutan politik.

Hal ini dipahami betul oleh Sdr. Agus Masani. Ia menilai kondusifnya dinamika buruh di wilayah Kabupaten Tegal saat ini tidak lepas dari peran berbagai pihak terutama manajemen dengan Serikat Pekerja (SP). Oleh sebab itu sebagai instansi pemerintah yang berkompeten dalam hal ketenagakerjaan, ia siap mendukung gagasan tadi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800