Headline

Polsek Suradadi Melaksanakan Pengamanan logistik pemilu 2019

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polsek Suradadi Kanit Sabhara Aiptu Mugiono serta Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Bripka Burhanudin dan Brigadir Nurochim, SH melaksanakan pengamanan logistik pemilu 2019 di PPK Suradadi Kab. Tegal, Selasa ( 30/04/2019 ).

Rencana pengiriman sisa logistik pemilu 2019 tersebut rencananya akan di kirim ke kantor KPU Kab. Tegal besok hari untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan tehadap logistik yang ada di kantor PPK tersebut personil Polsek Suradadi menjaga nya mengingat lokasi kecamatan suradadi yang berada di pinggir raya pantura tentunya memberikan rasa aman terhadap lingkungan kantor kecamatan. Dalam pengaman di kantor kecamatan juga ada penjaga malam yang selalu mengontrol logistik pemilu 2019 tersebut.

Kapolsek Suradadi Akp Supratman, SH juga memerintah anggota nya terutama yang piket siang maupun malam agar tetap menjaga logistik pemilu 2019 sebelum di kirim ke kantor KPU Kab. Tegal, harapanya agar tidak terdapat kerusakan ataupun kehilangan logistik tersebut sehingga bisa sampai ke kantor KPU dengan aman dan lancar.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800