Sambangi Desa Binaan, Polsek Lebaksiu Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Demi mengantisipasi terjadinya tindak Curanmor di malam hari Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu melaksanakan patroli dan sambang dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan khamtibmas kepada para warga masyarakat yang berada di objek vital dan tempat keramaian Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Selasa (30/04/2019).

Dengan melaksanakan patroli malam dan sambang di berbagai objek vital serta tempat keramaian Kanit Sabhara Polsek Lebaksiu Aipda Suharyo menghimbau para warga agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan sepeda motor dan di harapkan masyarakat selalu waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Curanmor di objek-objek vital. Selain itu juga kegiatan ini sebagi bentuk tugas pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat serta juga guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Sektor Lebaksiu dengan masyarakat sekitar sehingga kedepannya dapat membuat keterjalinan yang baik.

Dengan adanya kegitan yang di lakukan anggota Polsek Lebaksiu tersebut semoga dapat menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Lebaksiu selalu aman dan kodusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*