Kamtibmas

Patroli Dialogis Siang Hari, Polsek Dukuhwaru Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Satpam Bank

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai Antisipasi Kriminalitas Yang Terjadi Di Objek Vital Terutama Bank Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Dukuhwaru,Kapolsek Dukuhwaru AKP. Suwarno, S.H Memerintahkan Anggotanya Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Di Bank BRI Unit Gumayun , Kamus (19/09/2019).

Hal Tersebut Dilakukan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Perampokan Dan Penjambretan Para Nasabah Bank BRI Unit Gumayun.
Petugas Juga Berdialogis Dengan Satpam Bank, Agar Senantiasa Berkoordinasi Dengan Polsek Dukuhwaru Mengenai Keamanan Bank Serta Segera Laporkan Ke Polisi Terdekat Jika Mendapati Orang Atau Benda Yang Mencurigakan Agar Bisa Segera Antisipasi Maupun Di Tangani Pihak Yang Berwajib.

Petugas Patroli Juga Mengimbau Kepada Masyarakat Untuk Berhati-Hati Saat Membawa Uang Dalam Jumlah Besar, Sangat Disarankan Untuk Tidak Berhenti Atau Mampir Di Tempat Tertentu. “Apabila Masyarakat Membutuhkan Bantuan Pengawalan Bisa Langsung Menghubungi Polsek Dukuhwaru, Gratis Tanpa Dipungut Biaya” Ujar Petugas Patroli Aiptu Subur.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Dukuhwaru Mengatakan “Dengan Adanya Kehadiran Polisi Di Tengah-Tengah Masyarakat, Diharapkan Dapat Memberikan Kenyamanan Dan Rasa Aman Serta Membuat Para Pelaku Kejahatan Mengurungkan Aksinya”.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800