berkalaBhabinkamtibmasGalery KegiatanHeadlineKamseltibcarlantasKamtibmasKliping Polres TegalKriminalserta mertasetiap saatTerkini

Personil Polsek Tarub Polres Tegal Lakukan Safari Subuh Di Masjid Baitul Mu’minin Ds. Mindaka.

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Kegiatan Patroli Safari Subuh Merupakan Program Yang Dicanangkan Bapak Kapolres Tegal, Guna Pencegahan Dan Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kriminal Dan Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Sholat Subuh Berjamaah. Selasa (24/09/2019).

Personil Polsek Tarub Briptu Yan Ashofi Bersama Bripda Naufal Melaksanakan Patroli Safari Subuh Menjelang Dan Sesudah Sholat Subuh, Dikarenakan Tingkat Kriminal Sering Terjadi Dijam-Jam Tersebut Antara Jam 03.00 Wib S/D 05.00 Wib.
Setelah Melaksanakan Patroli Keliling Wilayah Kec.Tarub Kab.Tegal, Dengan Sasaran Obyek Vital, Pertokoan, Perbankan, ATM-ATM, Perusahaan Dan Pemukiman Peduduk Personil Polsek Tarub Menyempatkan Sholat Subuh Bersama Di Masjid Baitul Muminin Desa Mindaka Kec.Tarub Kab.Tegal.

Kegiatan Patroli Safari Subuh Disambut Baik Oleh Masyarakat Karena Dengan Pihak Kepolisian Melaksanakan Patroli Masyarakat Merasa Aman Dan Nyaman, Dan Kegiatan Sholat Shubuh Berjamaah Sebagai Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga.

Related Posts

1 of 3,797