berkalaBhabinkamtibmasGalery KegiatanHeadlineKamtibmasserta mertasetiap saatTerkini

Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Polres Tegal Sosialisasikan Aplikasi SIPOCI, Permudah Pelaporan Serta Pengaduan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Polsek Tarub Polres Tegal melaksanakan Kegiatan sosialisasi Aplikasi SiPoci Polres Tegal Kepada Masyarakat Ds. Kedungbungkus Kec. Tarub, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Hanjoko merupakan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Polres Tegal kepada  Masyarakat pada saat patroli , Dan hal ini bertujuan untuk pengenalan secara detail baik dari cara mengunduh, cara mendaftar dan cara penggunaan dari Aplikasi SiPoci.

Aplikasi releasan Polres Tegal ini adalah upaya memudahkan masyarakat dalam pelaporan serta pengaduan kepada Polri agar lebih cepat dalam pelaporan serta tindakan penanganan dari laporan masyarakat kepada Polri terutama Polres Tegal karena aplikasi ini langsung terhubung ke GTMCC Polres Tegal.

Salah satunya pelayanan pelaporan cepat dan terintegrasi yaitu Aplikasi SIPOCI. Aplikasi SIPOCI merupakan aplikasi inovasi dari Polres Tegal berupa bentuk pelayanan pelaporan cepat dan terintegrasi untuk Masyarakat Kabupaten Tegal.

Related Posts

1 of 3,800