Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Sambangi Satpam Klinik Gumayun Jaga Kamtibmas

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Berbagai Upaya Terus Dilakukan Oleh Personil Patroli Polsek Dukuhwaru Dalam Menciptakan Kondusifitas Di Wilayah Hukumnya. Hal Tersebut Sesuai Dengan Petunjuk Dan Perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H., Rabu (25/9/2019).

Salah Satu Upaya Yang Dilakukan Tersebut Adalah Dengan Melaksanakan Patroli, Dalam Pelaksanaannya Selain Dilakukan Dengan Cara Mobiling Untuk Menyambangi Daerah-Daerah Rawan Atau Tempat-Tempat Yang Memiliki Potensi Gangguan Gangguan Kamtibmas, Juga Dengan Cara Mengadakan Dialogis Dengan Warga Masyarakat Yang Dijumpai.

Cara Itu Diyakini Oleh Personil Patroli Polsek Dukuhwaru Cukup Efektif Untuk Mencegah Kejadian Kriminalitas, Saat Berdialog Dengan Warga Masyarakat Itulah Petugas Patroli Dapat Menyampaikan Imbauan Dan Pesan Kamtibmas Kepada Para Satpam. Seperti Yang Dilakukan Oleh Brigadir Prima Dan Rekannya Ketika Melaksanakan Patroli Di Klinik Bersalin Gumayun.

Saat Dikonfirmasi Kapolsek Dukuhwaru Menerangkan β€œKegiatan Tersebut Dilakukan Dalam Rangka Upaya Untuk Menekan Terjadinya Kejahatan C3 (Curat, Curas,Curanmor) Dan Kriminal Lainya, Serta Untuk Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat Tetap Dalam Keadaan Aman Kondusif”

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800