Kliping Polres Tegal

Temui Warga, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng -BhabinkamtibmasΒ  Polsek Dukuhwaru Melakukan Sambang Di Desa Binaanya. Hal Ini Sesuai Dengan Arahan Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, M.H. Melaluli Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, SH Yang Selalu Menekankan Kepada Anggotanya Khususnya Bhabinkamtibmas Untuk Melakukan Sambang Juga Pembinaan Dan Penyuluhan Terhadap Warga Binaannya, Kamis (26/9/2019).

Terlihat Pada Siang Hari Ini Bripka Kusuma Berbincang Dengan Warga Masyarakat Yang Beralamat Di Desa Gumayun. Selain Menyambangi Tokoh Masyarakat Pihaknya Juga Menyempatkan Diri Menyambangi Salah Satu Warga Di Desa Binaanya Itu.

Pada Kesempatan Tersebut Pihaknya Menyampaikan Perkembangan Dan Situasi Kamtibmas, Serta Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Tentang Pentingnya Kebersamaan Untuk Perduli Dengan Situasi Lingkungan Untuk Menjaga Keamanan Dan Kewaspadaan Terhadap Pencurian Kendaraan Bermotor.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797