berkala

Evaluasi kinerja anggota, Kapolsek Adiwerna berikan arahan pada seluruh anggotanya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari-hari agar berhasil dengan maksimal, Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni,SH memberikan arahan kepada anggotanya.

Senin malam (07/09/2019) AKP Sehroni, SH mengumpulkan anggotanya, lakukan anev ( analisa dan evaluasi) terkait kinerja dan tugas sehari hari anggotanya.

Adapun arahan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing masing. Selain itu arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota.

Hal seperti ini rutin dilakukan oleh Kapolsek dengan maksud untuk evaluasi kinerja anggota, disamping itu juga menyampaikan atau meneruskan arahan- arahan dan kebijakan dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas maupun perencanaan yang akan di kerjakan di kemudian hari.

β€œDengan harapan tugas kinerja sehari-hari anggota sesuai dengan tupoksi (tugas pokok fungsi) masing-masing. setiap ada perintah pimpinan dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab. pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sangat di utamakan,” tutur AKP Sehroni,SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797