Kamtibmas

Anggota Polsek Dukuhwaru Ajak Para Guru Download Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya antisipasi kejadian di wilayah hukum Polres Tegal khususnya Polsek Dukuhwaru. Menindak lanjuti perintah pimpinan, anggota Polsek Dukuhwaru melaksanakan sosialisasi aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro di ruang Guru SMP Negeri 1 Dukuhwaru. Aplikasi ini berguna untuk mempercepat dan mempermudah masyarakat dalam melaporkan segala bentuk kejadian apapun di lingkungan masyarakat yang segera membutuhkan kehadiran Polisi. Kamis (10/10/2019).

”Kami mensosialisasikan aplikasi ini kepada para guru agar pada saat ada kejadian kecelakaan atau kejadian lain di sekitarnya dapat segera melaporkan melalui aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro guna menghubungi pihak kepolisian dalam penanganan cepat atau quick respon” ungkap Brigpol Suparwi.

“Pelayanan Kepolisian berbasis aplikasi kian mempermudah masyarakat dalam pelaporan atau pengaduan, sesuai dengan moto Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya)” tambahnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800