Kamtibmas

Kapolsek Warureja Polres Tegal Pimpin Giat KRYD Rayon Timur

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Warureja kapolsek beserta anggota polsek Warureja melaksanakan kegiatan patroli untuk memantau situasi di wilayah hukum polsek warureja,Rabu 09/10/2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan
Kepolisian yang ditingkatkan rayon timur dilaksanakan di wilayah warureja yang bertempat dijalan raya depan Balai Desa sigentong polsek warureja kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memberi kesadaran kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara serta menekan dan meminimalisir tindak kejahatan dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan.

Dalam pelaksanaanya tidak lupa kapolsek warureja Iptu Nugroho Santosa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan desa dan sekitarnya serta membantu tugas kepolisian untuk bisa memberi informasi tentang situasi kamtibmas agar tercipta suasana yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum polsek warureja.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797