berkalaBhabinkamtibmasGalery KegiatanKliping Polres Tegalsetiap saatTerkini

Patroli Polsek Tarub Antisipasi Tindak Kriminal 

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id,  Dalam rangka mengantisipasi tindak Kriminalitas SPK Penjagaan Polsek Tarub Aiptu Sulhadi bersama Kanit Binmas Aipda Hanjoko melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital termasuk Bank BRI, patroli dengan sasaran Bank BRI Mindaka yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tarub.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Tarub Aipda Hanjoko selaku Kanit Binmas Polsek Tarub menghimbau kepada Security/Satpam Bank BRI agar selalu waspada dengan keadaan di sekelilingnya dan terus mengontrol pada sudut kantor, dan ruangan serta pastikan alat camera pengintai CCTV masih berfungsi dengan baik, untuk dapat memantau setiap kejadian melalui layar monitor tidak lupa juga menghimbau kepada Nasabah selalu berhati-hati sehabis mengambil uang di ATM.

Segera menghubungi Polisi atau melaporkan langsung ke Polsek Tarub atau Anggota Polsek Tarub yang sedang melaksanakn Pengamanan di Bank BRI apabila terjadi masalah terkait keamanan. Tujuan dilakukannya Patroli obyek vital ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan Perbankan maupun kejahatan lainya, agar situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Tarub tetap aman.

Related Posts

1 of 3,797