Terkini

WASPADA TERJADINYA TINDAK KEJAHATAN POLSEK SURADADI HIMBAU NASABAH BANK BRI

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Personil Polsek Suradadi Bripka Nirochim, SH melaksanakan pengamanan Bank BRI Unit Suradadi dan memberikan himbauan kepada nasabah yang berada di lokasi perbankan, Jum’at (11/10/2019).

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, selain melaksanakan Patroli kewilayahan secara rutin juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank BRI Unit Suradadi seperti yang dilakukan Bripka Nurochim, S.H. personil Polsek Suradadi Polres Tegal.

Personil Polsek Suradadi Polres Tegal saat melaksanakan tugas pengamanan perbankan di Bank BRI Unit Suradadi menyambangi nasabah serta dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah seperti untuk berhati-hati bila membawa uang dalam jumlah besar.

β€œBila membawa uang dalam jumlah besar sebaiknya tidak sendiri melainkan bersama teman atau keluarga, atau meminta pengawalan dari petugas Polsek Suradadi. Semua gratis tidak dipungut biaya” ucap Bripka Nurochim, S.H.

himbauan tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya sesuatu yang tidak diinginkan, selain itu petugas juga berpesan kepada nasabah untuk berhati – hati bila memarkir kendaraanya dan pastikan kendaraanya sudah terkunci ganda Β dan segera melaporkan apabila melihat adanya tindak kejahatan di wilayan hukum Polsek Suradadi.

Menurut Bripka Nurochim, S.H. himbauan yang di berikan kepada nasabah perbankan seperti ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin karena selain untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Suradadi sehingga masyarakat bisa meningkatkan kewaspadaan yang pada akhirnya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif akan terwujud seperti yang kita harapkan.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800