Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Rutin Sambang Warga Binaan

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah Hukum Polsek Dukuhturi. Sabtu (12/10/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhtuti Polres Tegal Bripka Andries menyambangi warga Desa Kupu Kec. Dukuhturi Kab. Tegal guna memberikan pesan pesan kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi di desa binaannya.

Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal Akp Suratman.M.H melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andries mengatakan, kegiatan sambang wilayah dengan warga binaan ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari.

“Hal tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas,” jelasnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita ketahui.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797