Kamtibmas

Patroli Dialogis Polsek Dukuhturi Polres Tegal Di SPBU Sekaligus Himbau Kamtibmas

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Patroli Polsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu Asikin selalu mobiling dengan menggunakan strada patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kali ini patroli ke SPBU Ds. Karanganyar Kec. Dukuhturi Kab. Tegal. Minggu (13/10/2019).

Dalam patroli ini dipimpin oleh Aiptu Asikin KSPKT Polsek Dukuhturi bersama dengan 2 anggota , petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu Hal ini di khawatirkan karena sistem transaksi jual beli di SPBU tanpa menggunakan alat scaning uang.

“ Kami menghimbau agar dalam pembayaran untuk pembelian bensin benar benar di cek, jangan sampai uang yang di gunakan uang palsu “ cetus Aiptu aAsikin.
Kedatangan patroli ini juga membuat dan menciptakan situasi SPBU dan sekitarnya menjadi aman dan nyaman serta mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk beraksi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800