Terkini

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng – Demi keamanan dan ketertiban wilayah kerjanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang Polres Tegal selalu menyatu bersama warga masyarakat guna memberikan himbauan ataupun informasi di wilayah desa binaannya.

Seperti pada minggu (13/10/2019) kali ini Bripka Sarmin nampak melakukan tatap muka dengan warga masyarakat di dusun Krajan Desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.

β€œKeamanan dalam lingkungan dapat tercipta dengan baik dan terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga,”jelas Bripka Sarmin

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Sarmin di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Balapulang IPTU Suradi menuturkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memperhatikan wilayah desa masing-masing dan memberikan nomor ponsel yang bisa dihubungi manakala perkembangan atau permasalahan dapat segera cepat terdeteksi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797