Kamtibmas

Waspada Curanmor di Obyek Wisata, Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Lakukan Patroli Dialogis.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor di lokasi obyek wisata, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli dan sambang ke OW. Waduk Cacaban dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas loket untuk tetap menjaga kewaspadaan. Minggu (13/10/2019).

Di obyek wisata Waduk Cacaban, anggota Polsek Kedungbanteng menghimbau kepada petugas loket masuk agar mengingatkan kepada para pengunjung sebelum meninggalkan parkiran agar memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci, jaga selalu kewaspadaan terhadap curanmor dan laporkan bila menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek wisata Waduk Cacaban terutama pada akhir pekan karena jumlah pengunjung relatif meningkat dan koordinasi dengan para petugas parkir untuk tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan kendaraan para pengunjung selama di lokasi obyek wisata.

Dengan adanya sambang dan himbauan Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng ke obyek wisata Waduk Cacaban diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat selama berada di lokasi obyek wisata sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Related Posts

1 of 3,797