Terkini

Kapolsek pangkah hadiri penilaian lomba PHBS tingkat Kabupaten Tegal tahun 2019

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Edi Riyanto, S.H. menghadiri lomba PHBS tingkat Kabupaten Tegal tahun 2019 di kantor balai Desa Bedug. Senin (14/10/2019).

Kegiatan penilaian lomba pelaksana terbaik perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan dari PJ Desa Bedug bpk Suhadi memaparkan tentang perilaku hidup bersih dan sehat di Desa Bedug dan dilanjutkan sambutan Camat Pangkah bpk Drs. Bambang Sihana, Danramil Pangkah Kapten Radiono dan Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto yang dihadiri tamu undangan dari tokoh masyarakat, lembaga Desa dan warga Desa Bedug.

Kegiatan ini diselenggarakan dari Desa Bedug dan Puskesmas Pangkah sebagai pembina yang dihadiri tim penilai dari Dinkes Kabupaten Tegal, Desa Bedug masuk 5 besar di Kabupaten Tegal dan akan dilombakan kembali di tingkat propinsi tetapi masih belum ada kejelasan kapan dan lokasi pelaksanaannya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797