Kamtibmas

Patroli Sambang Di Perbankkan Anggota Polsek Dukuhwaru Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif  diwilayah hukumnya serta memberi rasa aman kepada masyarakat, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru Polres Tegal AKP Suwarno, S.H terus melakukan kegiatan Patroli dan  sambang dialogis di Bank BRI guna memberikan imbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Dukuhwaru Bripka Muamar guna memberikan rasa aman kepada Nasabah dalam melaksanakan aktifitasnya saat bertransaksi di Bank. Dia menyampaikan imbauan kepada Satpam dan karyawan Bank BRI Unit Gumayun, Untuk turut peduli serta berpartisipasi dalam memelihara situasi keamanan dilingkungan Bank BRI, Senin (14/10/2019).

Bripka Muamar juga meminta kepada karyawan agar mewaspadai adanya pelaku kejahatan dengan berpura-pura sebagai nasabah yang ingin menarik atau menabung uangnya, padahal mereka sekelompok penjahat yang hanya ingin mengincar uang nasabah.

“Saya minta kepada Satpam dan Nasabah untuk selalu hati-hati dan waspada dengan tindak kejahatan contoh penipuan-penipuan di lingkungan perbankkan. Diharapkan segera menghubungi Polsek Dukuhwaru, apabila mendapati hal-hal yang tidak diinginkan yang membutuhkan kehadiran Polisi” terang Bripka Muamar.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800