Kamtibmas

Kondusifkan Pilkades, Jajaran Intelkam Polres Tegal Kunjungi Tim Sukses Bakal Calon

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Ds. Mejasem Timur merupakan salah satu desa di wilayah Kec. Kramat yang akan melaksanakan Pilkades pada bulan November mendatang.

Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Ds. Mejasem Timur, Unit Intelkam Polres Tegal dan Polsek Kramat bersinergi menjalin komunikasi dengan tim sukses Bakal Calon Kades.

Ipda Purbo Waseso (Kaurbinops Satintelkam) bersama Bripka Atmojo (Kanit III Satintelkam) dan Ipda Muhlisin (Kanit Intelkam Polsek Kramat) melakukan patroli dialogis sembari bertatap muka dengan Sdr. Ali Arso, tim sukses salah satu Bakal Calon Kades, Sdr. Djaelani, Senin (14/10/2019).

Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahim, juga memastikan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa tersebut selalu terjaga. Kegiatan ini juga sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin, karena dengan hadirnya petugas Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Ipda Purbo mengajak Sdr. Ali Arso untuk berperan aktif mensukseskan Pilkades yang aman dan kondusif.

“Jangan lakukan tindakan provokatif. Kedepankan azas demokrasi yang bersih, bebas dari propaganda dan intimidasi,” imbuhnya.

“Polri akan menindak tegas oknum provokator yang ingin mengacaukan suasana,” pungkasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797