Terkini

polsek pangkah melaksanakan giat KRYD antisipasi tindak kejahatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas anggota Kepolisian Sektor Pangkah melaksanakan gelar operasi gabungan di jajaran Polres Tegal, Senin (14/10/2019).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa operasi gabungan yang terbagi menjadi 4 Rayon dengan didasari perintah Kapolres Tegal dilaksanakan pada siang dan malam hari yang bertujuan untuk menghindari dan meminimalisir adanya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Senjata Api, Senjata Tajam, Bahan Peledak dan Narkoba serta barang barang lain yang berhubungan dengan tindak pidana, kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto dan diikuti gabungan Polsek dan personel dari Polres Tegal.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel dan adanya arahan dari pimpinan yang melaksanakan KRYD dilanjutkan patroli di wilayah hukum polsek pangkah dan selama kegiatan berlangsung terdapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak di temukan benda atau barang – barang berbahaya hanya ditemukan adanya pelanggaran lalu lintas yang telah dilakukan penindakan berupa penilangan di lokasi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797