Kamtibmas

Anggota Polsek Dukuhturi Polres Tegal Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng – Kanit Shabara Polsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu I Wayan Gandra dan Briptu Fernanda melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola Dukuhturi cup yang bertempat di lapangan Desa Dukuhturi Kec. Dukuhturi Kabupaten Tegal, Rabu (16/10/2019) kemarin.

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut. β€œKami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, ini agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola Balapulang open di lapangan Desa Dukuhturi ini dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, maupun kendaran jangan diparkir disembarang tempat, pastikan udah dikunci stang, dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” ujar Aiptu I Wayan Gandra selaku pemimpin regu pengamanan.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Dukuhturi Akp Suratman, M.H. pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800