Kamtibmas

Antisipasi Jam Rawan, Anggota Polsek Dukuhwaru Beri Imbauan Satpam Perumahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Dalam upaya menciptakan situasi Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno memerintahkan anggotanya untuk rutin laksanakan patroli di wilayah pemukiman padat penduduk khususnya Perumahan.

Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di jam – jam rawan. sasaran wilayah patroli kali ini adalah perumahan Saphire Mediaterania, ikut Desa Pedagangan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Rabu (16/10/2019) dini hari.

Dalam patroli rutin tersebut, petugas Patroli dipimpin langsung KASPKT Polsek Dukuhwaru Aiptu Ridwan beserta rekannya. Petugas Patroli menjalin komunikasi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang berjaga di Pos Satpam di gerbang perumahan tersebut, untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik serta lakukan patroli pada jam-jam rawan tindak kejahatan.

“Mari kita sama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan perumahan dapatnya segera laporkan ke kami atau dengan aplikasi unggulan Polres Tegal yaitu Sipoci” imbau Aiptu Ridwan

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797